SELAMAT DATANG DI TAX CENTER FE UNTIRTA....!!
Tax Center FE Untirta adalah suatu lembaga yang berfungsi sebagai pusat pengkajian, penelitian, pelatihan, dan sosialisasi perpajakan di lingkungan Perguruan Tinggi dan masyarakat yang dilakukan secara mandiri.
Visi :
Menjadi lembaga pusat perpajakan terkemuka dan dibanggakan masyarakat yang berperan aktif dan inovatif dalam mewujudkan masyarakat sadar dan peduli pajak.
Misi :
1. Memberikan informasi perpajakan kepada masyarakat 2. Membantu mencerdaskan masyarakat dan menghasilkan tenaga-tenaga profesional dalam bidang perpajakan melalui pelatihan perpajakan yang berkualitas 3. Melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai hak dan kewajiban perpajakan 4. Mengembangkan dan mengkaji masalah-masalah perpajakan 5. Membantu menyiapkan SAP sebagai standar rumpun mata kuliah Perpajakan 6. Membantu dan mendorong mahasiswa dan dosen dalam melakukan penelitian di bidang perpajakan 7. Menjalin kerjasama dengan DJP dalam rangka pelaksanaan kegiatan Tax Center.

Selasa, 01 November 2011

Workshop e-SPT PPN

Tax Center FE Untirta akan menyelenggarakan workshop perpajakan tentang e-SPT PPN (pengisian form 1111 dan form 1111DM), pada hari Rabu, tgl 09 November 2011, di ruang PPAK gedung B Lt. 2, Kampus Untirta, Jl. Raya Jakarta km 4, Pakupatan, Serang, Banten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar